Dua Laga Away, Manajemen PMU Target Poin Maksimal

782 views
Silvio Escobar Menjelma Menjadi Striker Haus Gol di PMU.png (foto PT Liga Indonesia). foto : mamad/mc.com

Silvio Escobar Menjelma Menjadi Striker Haus Gol di PMU.png (foto PT Liga Indonesia). foto : mamad/mc.com

 
Dijamu Persiba Bantul dan Persiram | Oleh Mamad el Shaarawy
maduracorner.com, Bangkalan – Usai bertanding lawan Mitra Kukar rabu sore lalu (21/5), skuad Persepam Madura United (PMU) akan menjalani dua laga away lagi. Yakni dijamu Persiba Bantul (28/5) dan Persiram Raja Ampat (1/6). Jadwal ini sebenarnya kurang menguntungkan bagi anak asuh coach Arcan Iurie. Selain jarak yang cukup jauh dari Tenggarong ke Bantul yang tentunya sangat menguras tenaga, 3 pertandingan away beruntun juga akan mempengaruhi mental pemain.

Meski baru saja kalah dalam lawatannya ke Tenggarong, namun manajemen PMU cukup optimis menatap 2 laga away berikutnya tersebut. Mereka berkeyakinan, Fachruddin dkk bisa mengatasi 2 tim tuan rumah. “Saat melawan Mitra Kukar, permainan kita bagus. Hanya kalah nasib saja”,ujar manajer tim PMU Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com sabtu siang (24/5).

“Sementara untuk pertandingan melawan Bantul dan Persiram, saya pikir kita harus dapat poin maksimal. Apalagi secara materi pemain, skuad kedua tim dibawah materi pemain yang dimiliki Mitra Kukar”,tambahnya.

Laki-laki asli Sumenep, Madura ini mengatakan, dua laga away lawan Persiba dan Persiram akan sangat menentukan langkah PMU selanjutnya yakni bisa lolos atau tidak ke 4 besar Grup II Kompetisi ISL 2014. Hal ini jika kita melihat posisi klasemen dan hitungan poin yang ada saat ini. “Dua pertandingan tandang tersebut akan sangat berarti. Jika kita bisa meraup poin maksimal, tentu akan lebih memudahkan jalan bagi PMU untuk lolos 4 besar di Grup II”,terang AQ lagi.

Karena itulah, AQ pun meminta kepada para pemain agar bisa tampil semaksimal mungkin dalam pertandingan tersebut. “Away ke Bantul dan Sleman harus bisa memperoleh 6 poin. Jangan sampai kehilangan poin. Karena hasil 2 laga ini adalah lintasan bagi kita menuju 4 besar nantinya”,pungkas sang manajer. (mad)

Email Autoresponder indonesia