Dua Maling Sapi Tewas Dibakar Massa

8090 views
image

Maling sapi yang dibakar berada di Kamar Mayat

Bangkalan, Maduracorner.com– Sungguh tragis nasib yang di alami Bahri (30) dan Nasir (40). Kedua warga Desa Batas, Kecamatan Blega ini tewas dibakar massa di Desa Karang Gayam Blega. Pemicu aksi pembakaran ini,  karena korban diduga pelaku pencurian hewan yang selama ini meresahkan warga setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun maduracorner.com, peristiwa memilukan itu terjadi, Selasa (4/8/2015) sekitar pukul 01.00 Wib dini hari. Kedua korban dibakar hidup-hidup hingga hancur disebuah lahan kosong. Jasad kedua korban yang sudah nyaris tidak dapat dikenali ini baru di evakusi pada pagi hari.

Salah satu korban disinyalir merupakan target operasi (TO) aparat kepolisian karena telah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO) kasus pencurian hewan (curwan).

Belakangan ini, di wilayah Kecamatan Blega sangat marak aksi pencurian yang membuat warga geram. Praktis membuat amarah warga tidak dapat dibendung hingga berujung dengan aksi main hakim sendiri.

Sampai detik ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi pembakaran tersebut. Jasad kedua korban langsung dimasukan kedalam kantong mayat dan di dibawa ke ruang mayat RSUD. Syarambu Bangkalan untuk diotopsi.

“Saya tiba dilokasi kondisi mayat sudah hangus terbakar dan langsung membawa ke RSUD Bangkalan. Yang saya dengar korban di bakar jam 1 malam,” terang Imam Syafii, sopir ambulance Puskesmas Blega, usai mengantar mayat korban.(hery)

Penulis : Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia