Dua Napi Lapas Pamekasan Terlibat Perkelahian karena Hutang Piutang

image

Dua Napi Lapas Pamekasan Terlibat Perkelahian karena Hutang Piutang

Pamekasan, Maduracorner.com – Dua orang narapidana penguni Lapas Klas II-A Pamekasan, Jawa Timur terlibat perkelahian di dalam lembaga pemasayarakatan, Senin (14/3/2016).

Korban diketahui berinisial SA penghuni Kamar 64 asal Desa Suka Jeruk Kecamatan Masalembu, Sumenep. Sementara yang diduga pelaku yakni R, warga Desa Banyior Kecamatan Sepulu Bangkalan.

Kepala Lapas Kelas II A Pamekasan, Kumanto Eko Putro mengungkapkan, perkelahian tersebut diduga dilatarbelakangi hutang piutang antara keduanya yang diselesaikan dengan cara tidak dewasa.

“Jadi masalah ini cuma hutang, gak dibayar, emosi kemudian berkelahi,” kata Eko kepada awak media.

Dikatakan Eko, korban sempat dilarikan ke RSUD.dr. Slamet Martodirjo Pamekasan karena mengalami luka bacok di punggung dan disamping karena pelaku diduga menyerang dengan membabi buta.

“Pelaku sesuai SOP kita amankan dan kita buatkan BAP untuk diminta pertanggungjawaban atas perbuatannya itu,” imbuh Eko.

Sementara alat yang digunakan pelaku untuk melukai korbannya yakni potongan gunting kecil yang dimodifikasi sedemikian rupa. Dan pelaku akan diproses hukum namun tentu harus melalui penyelidikan terlebih dahulu.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia