Dua Pasangan Bukan Suami Istri Berduaan di Kamar Kos

2032 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Dua pasangan bukan suami istri berhasil diamankan saat petugas gabungan dari Polsek dan Koramil Kota Pamekasan melakukan razia di sejumlah tempat kos, Rabu (24/6/2015) malam.

Dua pasangan tersebut masing-masing MS dan RKN di tempat kos kelurahan Kowel Kolpajung dan W dan pasangan T di salah satu losmen di Jalan Trunojoyo Kota Pamekasan karena tidak bisa menunjukkan dokumen suami istri.

Petugas juga mendapati seorang wanita berinisial NR warga Lumajang Jawa Timur yang tidak bisa menunjukkan kartu identitas saat dirazi petugas di tempat kosnya di Jalan Pintu Gerbang Kota Pamekasan sehingga ikut digiring ke Mapolsek.

Kapolsek Kota Pamekasan, AKP. Khoirul Anwar mengungkapkan, operasi tersebut merupakan kerjasama antara Polsek Kota dan Koramil untuk mengurangi penyakit masyarakat sebagaimana diperintahkan oleh Kapolda Jatim.
“Sasarannya adalah prostitusi, pornografi miras dan lain sebagainya. Namun malam ini kita fokuskan ke sejumlah tempat kos dan penginapan,” katanya kepada wartawan.

Dikatakan Khoirul, selanjutnya pasangan yang terjaring tersebut akan didata dan diperiksa untuk mengetahui sejauh mana pelanggaran yang dilakukan oleh pasangan tersebut. “Kita akan tindak sesuai pelanggaran yang dilakukannya,” imbuhnya.

Selain itu pihaknya akan memanggil dan memeriksa pemilik kos dan penginapan tempat keduanya ditangkap untuk diminta pertanggungjawaban terkait keberadaan pasangan-pasangan luar nikah tersebut.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia