Dua Pemodal Asing Mulai Investasi di Bangkalan

662 views
image

Dua Pemodal Asing Mulai Investasi di Bangkalan

Maduracorner.com,Bangkalan- dua Penanam Modal Asing (PMA) sudah berinvestasi di Kabupaten Bangkalan. Kedua PMA itu bergerak dalam bidang industri Air Minum dan jasa Pertambangan minyak bumi dan gas alam. “Kalau penaman modal asing yang sudah berinvestasi disini (Bangkalan red) masih ada dua PMA,” terang Kepala Kantor Urusan Perijinan Terpadu Bangkalan, Rizal Morris kepada Mc.com, Sabtu (29/12).

Dijelaskan dia, kedua penanam modal asing itu telah memulai usahanya dan sudah berlangsung lama. “Dua PMA itu sudah lama berinvestasi disini,” jelas Rizal Morris tanpa menyebutkan PT dari PMA itu. Lebih lanjut Rizal Morris menjelaskan, sejak diresmikannya jembatan Suramadu, banyak PMA yang telah melakukan survey untuk berinvestasi di kabupaten Bangkalan, akan tetapi sampai saat ini mereka belum menidak lanjuti dari hasil survey yang telah dilakukan.

“Kalau PMA itu sudah banyak yang telah survey, namun ngak ada tindak lanjutnya,” tuturnya. Namun Rizal Mortris tidak tahu apakah penanam modal dalam negeri PMDN yang telah berinvestasi itu modalnya dari asing. “Saya tidak tahu apakah ada pemodal asing tapi yang dipakai PT Indonesia,” pungkas Rizal Morris (min)

Email Autoresponder indonesia