Dua Pilar Madura United Absen Lawan PS TNI

1066 views

Fabiano Beltrame

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Madura United tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya saat menghadapi PS TNI, Senin (18/9/2017) mendatang. Absennya Peter Odemwingie dan Fabiano Beltrame pada pertandingan laga tandang itu telah diantisipasi. 

Hingga saat ini sang marquee player masih berkutat dengan cidera yang dideritanya. Sedangkan sang kapten, harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. 

“Tanpa Odemwingie kami mampu menang saat lawan Arema. Torehan positif ini akan kami pertahankan saat menghadapi PS TNI,” jelas Pelatih Madura United, Gomes de Olievera. 

Absenya Fabiano kata Gomes tidak menjadi masalah bagi lini pertahanan Madura United. Sebab, ada beberapa pemain yang bisa menggantikan posisi Fabiano dan tinggal memilih siapa yang paling dimainkan .

“Ada beberapa pemain yang sangat siap untuk dimainkan nanti. Ada Munhar dan juga Guntur,” imbuhnya.

Biasanya, jika salah satu duet Fachrudin dan Fabiano ada yang absen tampil, maka pilihan Gomes tertuju kepada Munhar. Seperti, pada laga melawan Persela Lamongan, Fachrudin diduetkan dengan Munhar. Saat itu Fabiano Beltrame dibekap cedera.

Pelatih asal Brasil itu juga memasang duet Fabiano Beltrame dan Munhar di pertandingan melawan Mitra Kukar. Fachrudin dipanggil timnas senior Indonesia kala itu.

“Kami akan terus melakukan persiapan dengan maksimal untuk pertandingan nanti melawan PS TNI,” tegas Gomes.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia