Dua Siswa Madrasah Aliyah Swasta Tak Lulus UN

628 views
Kadisdik Bangkalan, Moh Mohni-foto:Agus/ MC.com

Kadisdik Bangkalan, Moh Mohni-foto:Agus/ MC.com

Pengumuman UN diumumkan di sekolah Masing-masingI oleh : Agus Budi

Maduracorner.com, Bangkalan
Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan, secara serentak hari ini Selasa (20/5) mengumumkan kelulusan siswa tingkat SMA/SMK/ MA Sederajat, pada pukul 10 wib.

Dari hasil pengumuman tersebut diketahui 100 persen siswa SMU dan SMK lulus dan hanya ada 2 siswa MA swasta dinyatakan tidak lulus.“100 persen siswa SMU dan SMK di Bangkalan lulus dan untuk tingkat Madrasah Aliyah ada 2 siswa yang tidak lulus dan itu siswa dari Madrasah Aliyah Swasta, kami tidak tahu mengapa ke 2 siswa tersebut tidak lulus, cuma barangkali karena memang tdk memenuhi syarat”, terang kepala Dinas Pendidikan Bangkalan Mohni, Selasa (20/5).

Namun ketika ditanya siapa siswa yang meraih nilai UN tertinggi di Kabupaten Bangkalan, Mohni mengaku belum tahu karena belum selesai direkap, “sampai saat ini kami belum tahu kerena belum selesai direkap, karena merekap NUM itu harus betul-betul teliti karena takut ada kekeliruann,” Mohni.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangkalan ini mengharapkan, siswa. SMA yang lulus UN bisa melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih Tinggi, “Mudah-mudahan siswa yang lulus ini bisa melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi”, harapnya.(gus/shb).

Email Autoresponder indonesia