Dua Siswa SDN Campor 1 Geger, Jadi Duta Bangkalan Ke O2SN Jatim

886 views

Lomba O2SN SD Jatim  |   Oleh : Aryan

Kepala UPT Disdik Kecamatan Geger, Ach.Qusyairi.-Foto : Aryan/MC.com

Kepala UPT Disdik Kecamatan Geger, Ach.Qusyairi.-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – dua Siswa SDN Campor 1 Kecamatan Geger menjadi duta Bangkalan pada kejuaraan Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Propinsi Jatim yang akan digelar pada bulan Juni 2013 nanti. “Dua siswa kami, Amrina Rosida di kelompok putri dan Hairul Anam untuk kelompok putra mewakili Bangkalan pada lomba atletik O2SN Propinsi Jatim di Surabaya, Juni 2013 yang akan datang,” ujar Kasek SDN Campor 1 Kecamatan Geger, Rahmat Hidayat, Selasa, (14/05).

Kepala UPT Disdik Kecamatan Geger, Ach.Qusyairi ketika dimintai komentarnya mengatakan, kedua siswa dari SDN Campor 1 Geger itu, telah ditetapkan sebagai wakil Kabupaten Bangkalan pada lomba atletik 02SN di Jatim. Kedua siswa itu merupakan Juara 1 lomba 02SN ditingkat Kabupaten Bangkalan. “Duta atletik Kecamatan Geger, tiap tahunnya sudah menjadi langganan tetap dikirim ke Propinsi Jatim. Kalau tahun lalu 5 siswa, tapi tahun ini cuma 2 siswa, ” terang Qusyairi.

Kepala Disdik Bangkalan, Mohni saat di konfirmasi melalui Kabid.TK/SD/SDLB, Fauzi lewat telepon selulernya mengatakan jadwal pemberangkatan siswa untuk lomba 02SN Propinsi Jatim hingga saat ini belum ada pemberitahuan dari Disdik Propinsi. “Cuma ancer – ancernya antara tanggal 10 Juni – 20 Juni 2013,” pungkas Fauzi. (yan/min).

Email Autoresponder indonesia