Dua Sketsa Potho Mr X Penembakan Mathur Ada Kemiripan

436 views

image

Bangkalan,maduracorner.com – Pelaku penembakan aktivis korupsi di Bangkalan Mathur Huzairi masih menjadi misteri. Penangkapan sejumlah orang di Surabaya oleh tim gabungan Polres Bangkalan dan Polda Jatim pun belum menuntaskan kasus ini. Meski begitu, 2 sketsa foto Mr X yang dibuat polisi ada kemiripan dengan orang yang diduga pelaku.

“2 sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku ada kemiripan. Ia akan tetap kami buru, disamping 7 orang lainya yang telah diketahui identitasnya,” ujar Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiono usai melakukan fogging DBD di Mapolres Bangkalan, Senin (16/2/2015) siang.

Soelistiono mengatakan, pihaknya kini fokus pada 2 sketsa wajah yang dicurigai sebagai dalang penembakan Mathur tersebut. 2 Sketsa ini hasil saringan dari puluhan sketsa wajah yang telah disodorkan pada Mathur sebelumnya. Saat melihat sketsa-sketsa tersebut, korban tetap pada pendiriannya bahwa 2 sketsa wajah itu yang paling mirip dan patut diduga sebagai penembak dirinya.

“Maka dari itu kami akan terus memburu dan melakukan penyelidikan terhadap 2 sketsa wajah yang ditunjukkan oleh korban sendiri,”ujarnya. (yan/mad).

Penulis: Aryan