Dua Warga Bangkalan Berstatus PDP Covid-19, Meninggal Dunia

3325 views

Bangkalan, Maduracorner.com,
Dua orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) warga Kabupaten Bangkalan   meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan dan di RS Anna Medika Madura, pada Selasa, (5/5/2020).

Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangkalan, Agus Zein menyampaikan, kedua warga pasien berstatus PDP inisial Tn. AM (55) asal Desa Tanjung Jati, meninggal saat menjalani perawatan di Rs. Syamrabu Bangkalan, sedangkan Ny. JM (70) warga Desa Tajungan Kecamatan Kamal dinyatakan meninggal saat menjalani perawatan di Rs. Anna Mediaka Madura, pada Senin (4/5/).

“Saat ini kedua pasien, sudah dimakamkan sesuai tata laksana Covid-19”, ujarAgus melalui keterangan rilisnya.

Ditambahkan Agus, atas kejadian ini, pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik. Ia juga meminta meminta masyarakat untuk tetap waspada dan selalu menaati anjuran dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selalu kami himbau, masyarakat untuk tdak melakukan aktivitas diluar rumah jika tidak begitu penting dengan menerapkan social distancing dan menggunakan masker jika bepergian”, tambahnya.

Kepala Dinas Kominfo Bangkalan itu juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.

“Selamatkan jiwa anda, sayangi keluarga dan taati anjuran pemerintah”, tandasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia