Duel Lawan PS TNI, Madura United Gunakan SGB

898 views

Pemain Madura United saat menggelar latihan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB)

Bangkalan, maduracorner.com – Pertandingan ke-7 Liga 1 Gojek Traveloka antara Madura United melawan PS TNI akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (9/5/2017) mendatang. Sebab,  Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan tengah dilakukan perbaikan. 

“Kembali bermain di SGB tentunnya sangat menguntungkan bagi kami. Apalagi, kami setiap hari berlatih disana. Jadi sudah hafal dengan karakter lapangan, ” Pelatih Madura United,  Gomes de Olievera,  Rabu (17/5/2017).

Gomes menjelaskan, bermain di Bangkalan maupun di Pamekasan tidak ada persoalan. Kedua Stadion itu memang didaftarkan sebagai kandang tim Laskar Sapeh Kerrab dalam setiap pertandingan bertajuk big match. 

“Kami fokus tiga poin. Jangan sampai kehilangan poin di kandang seperti saat melawan Perseru Serui,”imbuhnya 

Menurutnya, bermain dihadapan ribuan pendukung Madura United semakin membuat para pemain lebih termotivasi merebut kemenangan.

“Kami akan berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Madura,” janjinya. 

Perlu diketahui, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pamekasan menyatakan, Stadion Gelora Ratu Pamelingan tidak bisa digunakan mulai 12 hingga 19 Mei, karena akan dilakukan perawatan rumput.(*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad