Dukung Capres, Puluhan IRT Setor Dana Rekening Jokowi

649 views
warga yang mau nyumbang ke Jokowo-JK antri di bank BRI dan salah seorang warga memecahkan celengannya. foto : sofia/mc.com

warga yang mau nyumbang ke Jokowo-JK antri di bank BRI dan salah seorang warga memecahkan celengannya. foto : sofia/mc.com

Bikin geger seisi Bank | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Puluhan ibu rumah tangga (IRT) dan tukang becak mendatangi Posko Pemenangan Jokowi – JK di Jalan Rajawali Sampang. Mereka bermaksud untuk memberikan bantuan dana bagi pasangan Calon Presiden (capres) Jokowi – JK sebagai bentuk dukungan.

Uniknya, ibu-ibu tersebut tidak hanya membawa uang dalam bentuk cash tapi juga membawa uang yang masih dalam celengan.

“Saya mau menyumbangkan hasil tabungan untuk pak Jokowi, meskipun sedikit semoga diterima,” kata Suadeh (40) warga jalan Diponegoro Sampang.

Namun sumbangan uang dari warga tersebut tidak langsung diterima, Tretan Jokowi-JK yang berada di posko pemenangan Jokowi-JK mengajak warga ke bank BRI setempat untuk  mentransfer sendiri sumbangan mereka ke rekening Jokowi-JK.

“Kita hanya fasilitasi saja, kebetulan salah seorang penguruh partai PKB Sampang punya nomer  rekeningnya, jadi biar warga yang mau menyumbang ke Capres Jokowi-JK bisa langsung mentransfer sendiri sumbangannya ,” terang Ketua Tretan Jokowi-JK Sampang Alimuddin, (10/06).

Dari pantauan MC, Sempat terjadi kegaduhan saat warga antri menyetor sumbangan ke rekening Jokowi-JK, pasalnya salah seorang warga yang membawa celengan dari tanah liat langsung membanting celengannya dilantai, akibatnya uang dalam celengan berhamburan dalam ruangan bank BRI.(fia/krs)

 

 

Email Autoresponder indonesia