Dukung Penutupan Dolly, Anggota Laskar Pembela Islam Diberangkatkan

Dukung Penutupan Dolly, Anggota Laskar Pembela Islam Diberangkatkan-foto: Mustofa/MC.com

Dukung Penutupan Dolly, Anggota Laskar Pembela Islam Diberangkatkan-foto: Mustofa/MC.com

Jalankan Amar Makruf Nahi Mungkar | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Sebanyak 50 anggota Laskar Pembela Islam (LPI) Kabupaten Pamekasan, diberangkatkan ke Surabaya untuk mendukung penutupan Lokalisasi Dolly yang diagendakan, Rabu (18/6).

Pasukan LPI tersebut diberangkatkan dengan menggunakan Bus dari Monumen Arek Lancor Pamekasan. Dan Direncanakan Rabu Siang sudah tiba di Jarak Surabaya.

Ketua LPI Pamekasan Abdul Aziz, mengungkapkan keberangkatannya ke Lokalisasi Dolly untuk mendukung keputusan Wali Kota Surabaya, dan sebagai bentuk memperjuangkan penegakan amar makruf nahi mungkar.

“Gagasan luar biasa Ibu Rhisma harus didukung. Dan laskar yang dikirim ini siap melakukan apa saja yang dibutuhkan,” terang Aziz

Pengasuh Pondok Pesantren Al-Inayah Pegantenan itu juga mengatakan pasukan yang dikirim juga siap diadu fisik jika memang dibutuhkan. Bahkan rela mengorbankan nyawa untuk penutupan dolly.

“Jangankan hanya fisik, darah dan nyawa kami siap,” tegasnya.

Namun demikian meski siap menyerehkan dan mengadu fisik, pasukan tersebut tidak membawa senjata tajam, maupun alat laiinnya. Mereka hanya datang dengan tangan hampa.(top/lam)

Email Autoresponder indonesia