Dukungan Terhadap Ra Hasani Mengalir dari Tiga Kecamatan

637 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Dukungan terhadap KH Hasani Zubair (Ra Hasani) sebagai calon bupati di Pilkada Bangkalan 2018 kian meluas. Setidaknya, masyarakat di tiga kecamatan telah menggelar deklarasi mendukung Ketua Ansor Bangkalan itu.

Deklarasi dukungan ini diawali dari Forum Masyarakat Socah (FMS) disusul kemudian Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kecamatan Kota Bangkalan serta Forum Masyarakat Arosbaya Bersatu.

Mafisnya dukungan dari masyarakat tersebut, menunjukan sosok Ra Hasani benar-benar diinginkan menjadi bupati Bangkalan. Dia dinilai sebagai figur yang pas memimpin kota Dzikir dan Shalawat ini.

“Kami siap memenangkan Ra Hasani,” kata Koordinator Deklarasi Forum Masyarakat Arosbaya, Juaini Musyaffa’, Jumat, (17/11/2017) kemarin.

Hingga saat ini Ra Hasani memang belum mengantongi rekomendasi dari partai manapun untuk pencalonan di Pilkada yang akan digelar pada 28 Juni 2018 itu. Namun, meluasnya dukungan menjadi bukti jika Ra Hasani patut direkomendasi oleh partai.

“Kami ingin menggugah partai agar memberikan rekomendasi, karena pendukung Ra Hasani sangat solid, ” imbuhnya.

Sementara itu, Kordinator Forum Masyarakat Socah, H Abdul Aziz menyatakan dukungan terhadap Ra Hasani merupakan panggilan hati tanpa meminta syarat apapun. Komitmen yang dibangun adalah semangat pembaharuan menuju Bangkalan bermoral.

“Ra Hasani terpilih bupati, Bangkalan akan menjadi kota yang madani,” tandasnya. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad