Dump Truk Tabrak Rumah Warga dan Menyeret Tukang Becak

781 views
Ilustrasi

Ilustrasi

Diduga Karena Sopir Ugal-Ugalan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Sampang – Perilaku ugal ugalan di jalanan umum bisa menyebabkan petaka. Seperti halnya yang terjadi di Sampang, Madura ini. Sebuah dump truk menabrak becak dan rumah warga. 

Kecelakaan ini membawa seorang korban atas nama Nilam, 60 tahun, warga Camplong, Sampang. Ia pun terpaksa menjalani perawatan intensif di RSUD Sampang. Kakek yang bekerja sebagai pengayuh becak tersebut mengalami kondisi kritis hingga tidak sadarkan diri, setelah sebelumnya diseret sebuah dump truk hingga 10 meter.

Kecelakaan yang menimpa Nilam ini terjadi di jalan raya Camplong. Berdasarkan keterangan saksi  mata, kejadian berawal ketika truk dengan nopol M 2983 UN melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi.
 
Tiba-tiba dump truk yang bermuatan batu bata tersebut menabrak becak yang ada di depannya serta sebuah tiang listrik.

Nilam sang pengayuh becak pun ikut terseret. Tidak cukup disitu sajam, truk terus tidak terkendali hingga akhirnya menghantam tembok rumah warga.
 
“Truk dari arah timur. Becak juga dari arah yang sama. Kurang tahu kenapa, truk langsung menabrak becak itu”,tutur Atmari, saksi mata yang juga warga setempat. Akibat kecelakaan tersebut, kondisi truk mengalami rusak parah dibagian depan.

Sementara polisi yang datang ke lokasi masih mengumpulkan keterangan warga. Namun diduga kuat, kecelakaan tersebut dipicu lantaran si sopir truk ugal-ugalan atau ngebut di jalan umum.Ironisnya, sekalipun kondisi dump truk  ringsek, sang sopir yang diketahui bernama Anwar, warga Perumahan Selong, Kota Sampang, selamat. Bahkan dia langsung kabur meninggalkan truk guna menghindari amukan warga. (mad)

Email Autoresponder indonesia