Edarkan Sabu, Residivis Diciduk Aparat

407 views

Maduracorner.com – Bangkalan – Kepolisian Resort Bangkalan mengamankan MH (46) warga desa Langkap, Kecamatan Burneh, Kabupaten Bangkalan dikarenakan mengedarkan narkotika jenis sabu, Diketahui MH merupakan Residivis dengan kasus sama yang baru saja dibebaskan.

“MH ini merupakan Residivis dengan kasus yang sama dan sudah dibebaskan bulan Desember lalu, dia pernah dipenjara selama kurang lebih 6 tahun 2 bulan” ucap Wakapolres Bangkalan, Kompol Hendy Kurniawan saat menggelar press release, Senin (15/07/2019).

MH diamankan bersama dengan puluhan plastik klip kecil berisi sabu dengan total berat mencapai 127 Gram dan 3 timbangan elektrik yang sering digunakan pelaku.

Uniknya dalam melakukan transaksi, MH tidak pernah menggunakan alat komunikasi maupun alat transportasi apapun, dalam melakukan transaksi baik dari penyuplai maupun pengguna, MH hanya berpatokan pada waktu.

“Tersangka terbiasa berpatokan pada jam dan hari dalam melaksanakan transaksi dengan penyuplai kalau para pemakai biasa langsung datang kerumahnya, jadi dia tidak pernah menggunakan alat komunikasi, alat transportasi pun tidak ada dia biasa berjalan kaki” jelasnya.

Hendy menambahkan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan kepada tersangka dan telah berhasil mengantongi identitas penyuplai yang sering mengirimkan sabu kepada MH.

“Identitas penyuplai sudah kami kantongi, mungkin dalam waktu dekat juga akan kami amankan” pungkasnya (My).