Eks Legiun PSB Optimis Performa Danilo Cs Bisa Membaik

616 views

Motivasi Eks-Legiun PSB | oleh : Lazamalover

eks defender PSB, Fernando Rantung

eks defender PSB, Fernando Rantung

Maduracorner.com, Bangkalan – Performa Perseba Super Bangkalan (PSB) di kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia grup III, memang terbilang naik turun. Pun demikian para supporter juga harus terbawa dalam fluktuasi kualitas penampilan Danilo Fernando dan kawan-kawan itu.

Mengawali kompetisi dengan 3 kemenangan beruntun, PSB harus puas duduk di posisi runner up setelah 4 laga sisa di putaran pertama, rampung dijalani. Termasuk kekalahan atas tuan rumah persebaya  pada pertandingan ketujuh, berbuntut puncak klasemen yang dihuni PSB selama beberapa pekan terakhir, akhirnya tergeser.

Tak hanya kubu supporter, mantan pemain Perseba Super pun ikut angkat bicara terkait panampilan anak-anak Bangkalan itu. Salah satunya mantan defender Perseba super divisi III, Fernando Rantung. Pemain berparas menawan itu mengaku masih yakin bahwa penampilan PSB masih bisa ditingkatkan di putaran kedua.

“Saya yakin, perseba super pasti bisa tampil lebih baik lagi dengan permainan yang maksimal di putaran kedua,” ujar pemilik nomor punggung 13, saat masih berkaos Perseba Super 2009 lalu itu.

Tak hanya itu, nando -sapaan akrab Fernando, juga berpesan kepada K-conk mania sebagai pendukung utama Perseba super untuk bersabar.

“K-Conk mania juga harus bersabar karena kompetisi masih separuh jalan,” Imbuh pemain kelahiran Manado itu.(laz/krs)

Email Autoresponder indonesia