Elpiji 3 Kg Masih Langka Dipasaran, Ketua YLKI Madura Berang

616 views

Ketua YLKI Mencak -Mencak  |    Oleh:Aryan

Ketua YLKI Madura, Jimhur saros-foto : Aryan/MC.com

Ketua YLKI Madura, Jimhur saros-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Terjadinya kelangkaan gas elpiji 3 kilogram di pasaran. Membuat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Madura, Jawa Timur, berang. Ketua YLKI Madura Jimhur Saros meminta kepada pemerintah dan pihak-pihak yang terkait harus bertanggung jawab atas terjadiny akelangkaan elpji 3 kg tersebut.  “Ada permainan apa ini, setelah subsidi minyak tanah di hapus. Elpiji jenis 3 kg yang sudah menjadi konsumsi dasar masyarakat saat ini, tiba-tiba langka dipasaran,” Ketua YLKI Madura,  Jimhur Saros, kepada MC.com dengan nada bertanya, Kamis (23/5).

Menurutnya, dengan adanya kelangkaan gas elpiji 3 kg belakangan ini masyarakat menjadi resah. Walaupun stok elpiji saat ini sudah ada dipasaran, namun harganya terkesan tidak terkontrol dan gila-gilaan, karena harga gas elpiji 3 kg tadi pagi sudah menembus angka Rp.20 ribu/tabung.
“Ini sudah benar-benar menyengsarakan dan mencekik leher masyarakat. Oleh karena itu saya berharap kepada pemerintah agar secepatnya menstabil kan harga elpiji seperti semula dan menormalkan kembali pengiriman elpiji 3 kg agar masyarakat tidak resah lagi,” pungkas Jimhur. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia