Empat Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Di PAW

484 views

Sidang Paripurna hanya Dihadiri Kurang lebih 19 anggota  | oleh Nizamuddin

Ketia DPRD Pamekasan saat mengambil sumpah anggota PAW-foto : Nizamuddin/MC.com

Ketia DPRD Pamekasan saat mengambil sumpah anggota PAW-foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Pamekasan-Setelah melalui proses panjang dan berliku, Rapat Paripurna Istimewa pengucapan sumpah dan janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Empat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pamekasan akhirnya dilaksanakan. Pelantikan ke-4 anggota DPRD Pamekasan dari Partai Kebangkitan Nasional Ulama, PDI-Perjuangan dan PPP  itu dilakukan di ruang sidang paripurna.

Dalam Pelantikan tersebut, selain dihadiri oleh Forpimda, Ketua Pengadilan Negeri, Pimpinan DPRD beserta Anggota, Pimpinan Partai Politik, Sekretaris Daerah (Sekda), KPU, Panwaslu Kabupaten, hadir juga seluruh jajaran SKPD se-Kabupaten Pamekasan.

Ke-empat anggota DPRD yang dilantik itu antara lain;  Fathorrohman menggantikan Busiri dari PDI Perjuangan, Khairul Umam menggantikan Afifurrahman dari PPP, Rois mengganti Makmun, dan Badruttamam menggantikan Baharuddin keduanya maju sebagai Caleg dari Partai Gerindra.
Sedangkan ke empat anggota DPRD yang di PAW tersebut, tak satupun mereka hadir mengikuti sidang, dengan alasan yang tidak jelas.

Dalam Rapat Paripurna yang di hadiri kurang lebih 19 orang dari 45 anggota DPRD Pamekasan ini, Ketua DPRD Pamekasan. Muhammad Halili berharap, ke 4 anggota yang baru dilantik tersebut mampu menjalankan tugas sebagai wakil rakyat di akhir masa jabatan ini dengan baik.

“Ke-empat anggota DPRD yang dilantik saat ini, mampu menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Pamekasan, sehingga dapat memberi sinergi terhadap pembangunan kabupaten Pamekasan kedepan,” kata Muhammad Halili (nzm/shb)