Empat Mantan Pemain Persepam MU Ikuti Seleksi Umum

743 views

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Empat mantan punggawa Persepam Madura United (Persepam MU) terlihat mengikuti seleksi umum yang dipimpin pelatih anyar Persepam MU, Widodo C. Putro di Lapangan Kowel Pamekasan.

Empat Pemain itu yakni Busari, Deni Rumba, Aditya Putera Dewa dan Khoirul Mashuda. Keempatnya mengikuti semua menu latihan yang diberikan Widodo bersama pamain bidikan lainnya seperti Sirvi, Jajang Paliaman, Tamsil, dan beberapa pemain lain.

Pelatih Kepala Persepam MU, Widodo C. Putro mengatakan dari beberapa pemain bidikan yang mengikuti seleksi di Persepam MU tetap dia lihat kemampuannya. Dan bagi yang tak berhasil lolos seleksi harus dimaklumi.

“Tapi ini proses. Ada beberapa pemain yang harus saya lihat. Ada beberapa pemain yang pasti masuk dari pemain bidikan itu,” kata Widodo kepada wartawan, Selasa (23/12/2014)..

Hingga saat ini ada beberapa pemain bidikan yang tidak menghadiri seleksi seperti Fariz Aditama dan Rizki yang kemungkinan ditahan oleh klub asalnya Persik Kediri dan Erol Iba.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia