Empat Pelaku Curanmor Berhasil Diringkus

649 views

image

Pamekasan, Maduracorner.comKepolisian Resor (Polres) Pamekasan berhasil meringkus empat pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang menjalankan aksinya di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Keempat pelaku yang sudah bersatus tersangka masing-masing berinisial MV (18), warga Desa Batubintang Kecamatan Batumarmar Pamekasan, dan A (22) warga Desa Rangperang Kecamatan Proppo Pamekasan.

Sementara dua lainnya masing-masing R (40), warga Dusun pangtonggel Kecamatan Proppo Pamekasan. Dan AA yang berasal dari luar Kabupaten Pamekasan yakni dari Desa Komondung Kecamatan Omben Kabupaten Sampang.

“Keempat pelaku ditangkap di tempat yang berbeda,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP. Sugeng Muntaha melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Siti Maryatun dalam rilisnya, Jumat (23/01/15).

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan  barang bukti (BB) berupa tiga unit sepeda motor, jenis Honda Vario, sepeda motor jenis Yamaha Vega dan sepeda motor jenis Suzuki Spin Nosin.

Polisi juga mengamankan satu buah kunci T yang diduga digunakan pelaku untuk membobol sepeda motor korban. Keempatnya mendekam di Tahanan Polres Pamekasan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis : Mustofa El Abdy                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia