Empat Pimpinan Definitif DPRD Bangkalan Dilantik, Salah satunya Ponakan Alm Fuad Amin

Maduracorner.com, Bangkalan, Pelantikan Pimpinan definitif Dewan
Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD setempat, Kamis, (19/9/2019).

Keempat pimpinan DPRD Bangkalan tersebut diantaranya, Muhammad Fahad (Gerindra) sebagai Ketua DPRD, Fatkhurrahman (PDIP) Wakil Ketua, Hosyan Muhammad (PPP) Wakil Ketua dan Khotib Marzuki (PKB) Wakil Ketua,

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangkalan dan Pengucapan Sumpah / janji pimpinan definitif DPRD Kabupaen Bangkalan masa jabatan 2019 – 2024 di pimpin oleh ketua sementara DPRD Bangkalan Muhammad Fahad.

Sementara itu, pelantikan dan pengucapan sumpah dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Bangkalan Dra. Susanti Arsi Wibawani, S.H,

Muhammad Fahad mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan menyiapkan alat kelengkapan anggota dewan dan secepatnya segera terbentuk.

Ia juga beharap legislatif dan eksekutif kedepan bisa membangun mitra yang baik. Sehingga visi – misi pemerintah bisa terealisasi dengan baik.

“Semoga kedepan akan terjalin hubungan baik dengan pihak eksekutif,” lanjutnya.

Fahad menambahkan, wakil harus siap bekerja untuk masyarakat Bangkalan demi kepentingan bersama.

“Sebagai wakil rakyat kita harus siap bekerja demi kepentingan masyarakat Bangkalan,” tandasnya.

Perlu diketahui, politikus dari Partai Gerindra sekaligus menjabat sebagai ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad merupakan keponakan Almarhum, RKH. Fuad Amin.(tkn).

Email Autoresponder indonesia