Empat Pimpinan DPRD Pamekasan Akhirnya Dilantik

712 views
image

Rapat paripurna

Pamekasan, Maduracorner.com – Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah jabatan pimpinan DPRD Pamekasan di gelar di ruang rapat paripurna DPRD Pamekasan, Jumat (10/10/14) siang.

Dalam rapat tersebut, empat pimpinan DPRD Definitif diambil sumpahnya untuk menahkodai DPRD Pamekasan selama lima tahun, mereka adalah Halili Yasin (Ketua) serta Suli Faris, Hermanto dan Imam Khosairi sebagai wakil ketua.

Halili merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan sebagai partai pemenang pemilu 2014 di Pamekasan. Sementara tiga lainnya Suli Fari (politisi PBB), Imam Khosairi (Politisi PKB) dan Hermanto (Politisi Demokrat).

Ketua DPRD Definitif, Halili Yasin berjanji akan memperbaiki citra DPRD Pamekasan yang selama ini masih buruk di mata masyarakat. Seperti lepas dari tanggung jawab sebagai anggota dewan dan kedisiplinan yang kurang.

“Bagaimanapun masyarakat sekarang semakin cerdas, semakin pintar. Semakin tahu dan paham apa yang harus dilakukan oleh DPRD, sehingga jangan main-main ke depan” katanya.

Sayangnya, Halili mengaku kesulitan memberikan sanksi tegas kepada anggota DPRD yang nakal tersebut selama mereka tidak melanggar kode etik DPRD, dirinya hanya berani memberikan peringatan.

Penulis : Fatahillah Kamali.                      Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia