Enam Laga, PMU Hanya Bisa Raih Tiga Poin

736 views
Enam Laga, PMU Hanya Bisa Raih Tiga Poin

Enam Laga, PMU Hanya Bisa Raih Tiga Poin

4 Laga PMU Dapat 2 Poin | Oleh Mamad el Shaarawy Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United terus mengalami penurunan performa dalam 6 laga terakhir. Skuad asuhan Daniel Rukito ini terakhir kali tampil ciamik kala melakoni laga away ke kandang PSPS Kampar Pekanbaru dan Persija Jakarta. Dari dua laga tersebut, mereka membawa 6 poin penuh sebagai oleh-oleh ke Madura.

Sayangnya, setelah itu penampilan mereka merosot drastis. Diawali dari laga home melawan Pelita Bandung Raya (seri) dan Sriwijaya FC (kalah). Berikutnya melawat ke kandang Arema Cronous (kalah) dan Persegres Gresik United (seri). Lalu dua laga terakhir putaran I ISL, skuad Laskar Sapeh Kerap menjamu Persita Tangerang (seri) dan Persib Bandung (kalah).Enam laga hanya bisa meraup tiga poin. Bahkan diantaranya 4 laga tandang, cuma bisa mengahasilkan 2 poin.

Dengan kata lain kehilangan 10 poin dari 12 poin yang seharusnya bisa diperoleh di 4 laga kandang terakhir tersebut.Perolehan poin ini tentu saja meleset jauh dari target yang dicanangkan managemen PMU. Setelah melawan Arema Cronous, Manager PMU Achsanul Qasasi mengutarakan, pihaknya menargetkan bisa meraup 6 poin dari 3 laga tersisa di putaran I. Yakni melawan Gresik Utd, Persita dan Persib. Target tersebut khususnya kala menjamu 2 lawan terakhir di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

“Harus menang. Cukup sudah kehilangan poin. Kita tidak mau itu terjadi lagi di kandang sendiri”,tegas Achsanul Qasasi pada 20 april 2013 lalu kepada maduracorner.com.

Namun apa daya, skuad binaannya hanya mampu menahan imbang Persita. Sementara melawan Persib malah kalah dengan skor 1-3.Usai pertandingan minggu malam kemarin (28/04), gurat kekecewaan sangat terlihat di wajah para punggawa PMU usai dibekuk 1-3 oleh Maung Bandung.  “Ya itulah, mas”,ucap kiper Alfonsius Kelvan saat ditanya penampilan PMU usai pertandingan.

Alfons pun terlihat enggan membicarakan hasil buruk yang dialami timnya.Sementara sang kapten Zaenal Arif, juga mengutarakan kekecewaan serupa. “Ya kecewa pastilah. Tapi itulah sepakbola. Biarlah jadi introspeksi buat kita semua”,ujar pemain yang biasa disapa Abo’ tersebut kepada maduracorner.com (mad)

Email Autoresponder indonesia