Excellent ! Perseba Juara Group Divisi III BLAI

863 views

Langkah Ke’ Lesap Ke putaran III    |  Oleh : Achmad Baiquni

Laskar Ke’ Lesap saat merumput di Desisi III BLAI-foto : ubai/MC.com

Laskar Ke’ Lesap saat merumput di Desisi III BLAI-foto : ubai/MC.com

 

Maduracorner.com, Bangkalan – Excellent, itulah kata yang pas untuk menggambarkan penampilan impresif Perseba Bangkalan di kompetisi Divisi III BLAI musim ini. Bagaimana tidak, dari 6 kali pertandingan di putaran I dan II zona Jawa Timur, Laskar Ke’ Lesap –julukan Perseba, berhasil menjaringkan 41 gol dengan hanya kebobolan 5 bola. Tak hanya itu, Septian Nugroho cs pun berhasil menjadi juara grup di dua putaran awal tersebut hingga berbuah tiket putaran III.

Kolaborasi pemain pra-PON Jawa Timur dan pemain lokal Bangkalan menjadi kunci sukses yang diraih tim besutan Hanafing tersebut. Selain itu, dukungan penuh K-conk Mania (suporter Bangkalan) juga semakin melengkapi atmosfer pertandingan Perseba yang dipercaya menjadi tuan rumah dalam 2 kali penyisihan terakhir.

Selanjutnya, pesaing Perseba tentu tidak akan semakin mudah menuju gerbang promosi divisi II yang juga masih cukup jauh. Apalagi Perseba belum teruji di luar kandang.

Hanafing mengaku tetap optimis akan bisa memenuhi target yang dipatok manajemen tim. Menurut pelatih yang berdomisili di Surabaya itu, Progress positif terus terjadi pada anak asuhnya hingga berhasil lolos ke putaran III. Hasil draw tanpa gol di laga melawan Triple S Kediri kemarin (8/11), menjadi alasan eks-pelatih PSM Makasar itu akan terus mengupayakan pembenahan tim.

“Tetap optimis target promosi bisa dicapai. kami akan terus melakukan pembenahan meskipun progresnya saya lihat sudah cukup bagus.” Ujarnya kepada Maduracorner.com. (bai/min)

Hasil 6 pertandingan Perseba divisi III musim ini

Putaran I

Perseba 13-0 Cahaya Muda

King Lebur 1-10 Perseba

Perseba 3-2 Arek Surabaya

 

Putaran II

Perseba 12-1 Persemag Magetan

Lamongan FC 1-3 Perseba

Triple S 0-0 Perseba

Email Autoresponder indonesia