F26 Bergabung, PMU Siap Ladeni Persiram

640 views
Skuad PMU di putaran II

Skuad PMU di putaran II

Laga Persiram vs PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) akan memulai lawatannya ke tanah Papua, rabu malam (24/7). Mereka ditantang Persiram Raja Ampat yang bertindak selaku tuan rumah di Stadion Mandala, Jayapura. PMU datang dengan kepercayaan tinggi. Maklum, tim yang diasuh
Chief Daniel Rukito tersebut mampu mengalahkan sang juara bertahan ISL, Sriwijaya FC di Palembang dengan skor meyakinkan, 0-4.

Selain mental pemain sedang bagus, PMU juga dipastikan bakal kembali diperkuat centreback tangguh mereka, Fachruddin. Pemain yang identik dengan nomer punggung 26 ini sebelumnya absen karena akumulasi kartu kuning. “Fachruddin insyaallah pasti main. Dia tampaknya siap diturunkan meski baru pulang dari TC Timnas Indonesia”,kata Ziaul Haq, salah seorang official PMU kepada maduracorner.com, selasa malam (23/7).

Hal ini terlihat saat skuad Laskar Sapeh Kerap mencoba lapangan Stadion Mandala, selasa sore. F26 terlihat enjoy kembali bergabung dalam latihan PMU bersama rekan-rekannya. “Ya, kita sudah mencoba lapangan selasa sore. Dari jam 16.00 sampai 17.30 menjelang buka puasa”,ujar Ziaul Haq lagi.

Namun, dua pemain PMU lain tampaknya bakal absen. Yakni Michael Orah dan Firly Afriansyah karena sakit. Jika Orah absen, kemungkinan besar posisinya akan ditempati Putra Dewa. Sementara Firly meski masuk starting line up, dia menjadi cadangan bagi Aboubakar Sillah sejak putaran II ISL lalu. “Kalaupun mereka harus absen, posisi keduanya akan diganti pemain lain yang lebih siap. Bagaimanapun juga, PMU siap meladeni tuan rumah”,pungkas Ziaul Haq. (mad)

Email Autoresponder indonesia