Fabiano Beltrame Absen, PMU Siap Rebut 3 Poin Lagi

491 views
Skuad PMU

Skuad PMU

Fabiano Absen Lawan PMU | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Ada kabar bagus bagi skuad Persepam Madura United (PMU) saat menjamu Persija Jakarta, kamis sore nanti (13/06). Centreback utama Persija yakni Fabiano Rosa Beltrame dipastikan absen. Bek tangguh tersebut tidak bisa turun karena akumulasi kartu kuning.

Tentu saja absennya kapten tim Persija ini dinilai Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) sebagai sebuah keuntungan bagi timnya. Meski demikian, AQ tetap mewanti-wanti skuad PMU agar tetap mewaspadai tim asuhan Benny Dollo tersebut. ”Itu harus dimanfaatkan oleh tim kami karena kekuatan lini belakang lawan sedikit berkurang. Tapi secara keseluruhan, Persija akan tampil beda dengan pertemuan pertama,” paparnya ke Surya Online

Sementara itu, absennya Fabiano di barisan belakang Persija dinilai penyerang PMU Zainal Arif tidak akan banyak berpengaruh terhadap kekuatan barisan pertahanan Persija. ”Fabiano sangat bagus. Kendati ia absen, saya kira mereka akan menyiapkan pemain pengganti yang tak kalah bagus,” terangnya.

Ia mengatakan, kemenangan timnya di putaran pertama melawan Persija tidak sepenuhnya bisa menjamin di putaran kali ini. ”Kita tidak mau jumawa. Namun saya akan maksimalkan sekecil apapun peluang untuk mendulang poin penuh. Insyaallah kami siap menghadapi mereka (Persija),” pungkas eks pemain Persib Bandung tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia