Fahmi Mengaku Enjoy Bergabung Dengan Evan Dimas dkk

1280 views
M Aisyi Pradana dan M Fahmi Al Ayyubi (kanan), Dua Pemain Andalan Perseba Bangkalan di Sektor Sayap

M Aisyi Pradana dan M Fahmi Al Ayyubi (kanan), Dua Pemain Andalan Perseba Bangkalan di Sektor Sayap

Siap Bersaing Sehat dan Optimis Gabung Timnas U-19 | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Langkah karir Fahmi Al Ayyubi terus menanjak. Top skor dengan 17 gol saat membawa Perseba Bangkalan Juara Divisi III Nasional 2013/2014 lalu ini, kini sedang menjalani seleksi di Timnas Indonesia U-19.

Saat dihubungi melalui telphon, Fahmi mengaku sudah ada di Balikpapan mengikuti rombongan tim Garuda Jaya untuk Tur Nusantara di wilayah Kalimantan. “Alhamdulillah sekarang ada di Balikpapan, mas”,ujar Fahmi kepada maduracorner.com, minggu siang (9/3).

Eks pemain Timnas Pelajar Asia ini menuturkan, dirinya sangat menikmati suasana tim asuhan coach Indra Sjafrie tersebut. Meski harus bersaing untuk memperebutkan tempat di tim Garuda Jaya, namun semua anggota tim cukup familiar satu sama lain.

“Semua berjalan lancar. Senang dan bahagia. Cuma rasa bahagianya belum 100%. Karena masih tahapan seleksi, mas. Tapi bagaimanapun harus tetap disyukuri. Alhamdulillah, mas”,terang Fahmi sambil terkekeh.

Terkait tahapan seleksi yang kini diikutinya, Fahmi pun merasa enjoy meski harus bersaing dengan banyak talenta se-Indonesia. Dia pun merasa optimis bisa terus bergabung dengan Evan Dimas dkk. “Selain pada orang tua dan keluarga, saya mohon do’a dan dukungannya dari managemen Perseba Bangkalan termasuk kawan-kawan Mabes K-Conk yang selama ini mendukung saya. Do’ain semoga lancar, mas”,kata pemain terbaik SSB se-Jawa Timur tahun 2010 ini.

Fahmi pun turut bahagia kala mendengar dua kompatriotnya yakni Ridho Nurcahyo dan M Zaenuri akan dipanggil untuk seleksi Timnas Indonesia U-23. “Alhamdulillah. Itu kabar hebat. Saya turut berdo’a untuk kesuksesan rekan-rekan satu tim saya”,tambahnya.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, selain Fahmi yang menjalani seleksi Timnas U-19, dua punggawa Perseba Bangkalan lainnya yakni Ridho dan Zaenuri juga bakal segera bergabung dengan tim asuhan coach Aji Santoso. Keduanya bakal menjalani seleksi agar bisa masuk dalam tim yang dipersiapkan untuk ajang Sea Games mendatang tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia