Fahrudin Kapten P-MU melawan Persela

915 views
Fachruddin, Centreback Timnas Indonesia Bakal Menggantikan Tassio Bako Sebagai Kapten P-MU

Fachruddin, Centreback Timnas Indonesia Bakal Menggantikan Tassio Bako Sebagai Kapten P-MU

Maduracorner.com, Bangkalan – Laga perdana Persepam Madura United (PMU) tampaknya akan menjadi cerita awal yang manis bagi Fachrudin. Meski terhitung sebagai pemain baru di PMU, bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut akan memperoleh mandate sebagai kapten tim.Pemasangan ban kapten PMU terhadap Fachruddin ini, tidak terlepas dari kondisi terakhir Muhammadou Tassio Bako, kapten regular PMU. Pemain berkulit legam ini mengalami cidera betis saat latihan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap tersebut. Sebelumnya, ada beberapa nama untuk menggantikan posisi Tassio Bako sementara waktu. Osah Saha, Michael Orah Hingga Zaenal Arif menjadi kandidat terkuat jabatan tersebut.  

Namun menurut informasi yang diterima di internal managemen PMU, nama Fachrudin secara mengejutkan akan ditunjuk menjadi kapten tim dalam pertandingan yang akan digelar rabu (16/1) sore melawan Persela Lamongan tersebut. “Fachrudin kemungkinan yang akan menggantikan Tassiou Bako sebagai kapten tim” ujar salah seorang official PMU.

Ditanya mengenai alasan ditunjuknya Fachrudin, pengurus yang enggan disebutkan namanya itu tidak mengetahuinya secara pasti. “Itu kan masih kemungkinan. saya juga tidak tahu” imbuhnya. Pertandingan perdana PMU lawan tuan rumah Persela ini akan digelar rabu sore pada pukul 15.00 WIB. Sementara wasit yang akan memimpin pertandingan adalah Kusni asal Samarinda. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia