FAM’S Lakukan Audensi Terkait Jeleknya Pelayan RSUD Sumenep

898 views
image

Audensi Kesehatan

Sumenep, maduracorner.com –  Mahasiswa yang tergabung dalam Fornt Aksi Mahasiswa Sumenep (FAM’S) melakukan audensi dengan RSUD Moh. Anwar Sumenep terkait pelayanan yang dinilai masih sangat jauh dari harapan. Padahal sudah berstatus Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) sejak tahun 2011 yang lalu.

Hazmi selaku koordinator FAM’S menjelaskan tujuan kedatangan pihaknya untuk mempertanyakan status Badan Layanan Umum Daerah, (BLUD) yang dimiliki RSUD, namun pelayanannya sangat jauh dari harapan.

“Pelayanan rumah sakit di RSUD Moh Anwar masih banyak di keluhkan oleh masyarakat, sehingga membuat masyarakat memilih berobat keluar daerah,” ujarnya.

Semenetara Direktur RSUD Moh. Anwar Sumenep, Fitril Akbar melaluai Kabid Pelayanan, Tatik Kristiowati, mengaku sangat berterima kasih atas masukan para mahasiswa. Dengan masukan tersebut pihaknya akan memperbaiki pelayanannya yang dinilai oleh masyarakat masih belum efektif.

“Kami sangat apresiasi masukan para mahasiswa, dengan demikian kami akan mengefaluasi kinerja kami kedepan, dan kami akan sampaikan ke Direktur masukan ini,” ujarnya.                  

Penulis : Ari.                                 Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia