Fanatisme Tak Hanya Di Tribun, Supporter Madura Juga Aksi Borong Jersey

Tampak Supporter Madura aksi borong jersey loreng merah putih. foto : aryan/mc.com

Tampak Supporter Madura aksi borong jersey loreng merah putih. foto : aryan/mc.com

Kostum PMU Diburu Gibol | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan-Fanatisme para penggila bola (gibol) asal madura tak hanya diperlihatkan di tribun stadion dalam setiap laga kompetisi. Melainkan juga dengan ‘aksi’ bangga memakai jersey (kostum utama-home) tim kesayangan mereka. Seperti yang terlihat di areal Stadion Gelora Bangkalan (SGB), para fans dan supporter melakukan aksi borong kaos loreng merah dan putih, jersey Perseba maupun PMU.

“Ada rasa kebanggaan tersendiri jika ikut berpartisipasi memakai kaos klub kesayangan. Baik saat bertanding dikandang sendiri atau bertandang ke markas lawan,” ujar Saiful (16), gibol asal Desa Tengket Kecamatan Arosbaya saat membeli kaos yang dijual di stand Pumara, Minggu, (5/5).

Meski bukan anggota tetap K-conk mania,  namun dia turut jadi supporter bahkan selalu mengikuti instruksi dirigen k-Conk dalam setiap momen laga. “Saya bangga mas melihat supporter K-conk Mania yang tetap menjaga sportivitas dan tidak pernah membuat keributan saat menyemangati klub kesayanganya bertanding,” ungkap Syaiful.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia