Fans Fanatik Irwan Banjiri Kota Sumenep

1605 views

Sumenep, maduracorner.com– Ribuan fans fanatik Irwan banjiri Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur saat konser di Depan Masjid Agung Keraton. Kondisi itu membuat jalan utama lumpuh total dan  membuat arus lalu lintas tersendat.

Pantauan maduracorner.com di depan Rumah Dinas Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan jalan protokol lainnya terpaksa dijaga ketat oleh aparat kepolisian untuk melancarkan arus jalan.

Dan juga petugas kepolisian terlihat siaga dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di jalan yang menuju Asta Tinggi yang direncanakan akan dikunjungi Irwan dengan cruw Indosiar.
“Akses jalan di kota dijaga ketat oleh pihak aparat kepolisian, terutama di Taman Bunga tempat Irwan akan tampil, akses jalan ditutup total, kami terpaksa jalan kaki untuk ketaman bunga. Soalnya kami tidak bisa membawa motor,” kata Baihaki salah satu fans fanatik Irwan.

Sementara Kabag Humas Polres Sumenep AKP Jaiman mengaku menambah personel untuk pengamanan kegiatan Irwan selama di Sumenep.

“Setiap polsek diminta menerjunkan 5 personel dari 19 polsek yang ada di daratan, sampai saat ini masih berlangsung aman dan kondusif,” ujarnya.

                                                      Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril