Farid Alfauzi Sebut 56 Persen Jalan di Bangkalan Rusak

1033 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan Farid Alfauzi-Sudarmawan berkampanye di Kecamatan Geger, Sabtu, (5/5/ 2018). Safari politik yang dihadiri sekitar 1600 orang itu, berlangsung di kediaman KH Hafiluddin di Dusun Laok Gunung, Desa Geger.

“Warga Bangkalan ini penyabar, meskipun 56 persen jalannya rusak tapi diam saja, tidak protes,” papar politikus Hanura ini.

Pasangan calon (Paslon) Bangkalan Berani Bangkit itu, bukan tanpa alasan ketika menyinggung kondisi kerusakan jalan. Terlebih, untuk menjangkau lokasi kampanye, rombongan paslon nomor urut 1 tersebut harus melalui jalan sempit dan berlubang.

“Saya tidak asal menyebut, tapi berdasarkan data Badan Pusat Statistik dan diperkuat oleh foto udara,” imbuhnya.

Menurutnya, salah satu penyebab jalan cepat rusak, bukan karena faktor alam. Seperti hujan atau akibat tanah yang labil. Akan tetapi, faktor utamanya adalah prilaku korupsi. Lewat fee dan jual beli proyek yang terjadi selama ini.

“Wallahi wannabi, kalau saya jadi bupati, saya hapus fee proyek. Kalau mau bukti, jadikan saya bupati dengan dukungan kalian semua,” tandasnya.(*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia