Farid AlFauzi Siap Nyalon Bupati Bangkalan, Asal……

3311 views
image

Farid Alfauzi Saat Memberikan Keterangan Pada Wartawan

Bangkalan, maduracorner.com – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI HM Farid Alfauzi, memberi pernyataan diplomatis terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Ia menyatakan kesiapaannya untuk maju sebagai calon bupati Bangkalan. Namun putra asli Bangkalan ini memberikan sejumlah persyaratan.

Ia menuturkan, dirinya sangat berharap pemerintahan Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad bias membangun Bangkalan lebih baik. Jika hal ini terjadi, Farid menolak untuk maju dan siap tetap memberikan dukungan. Namun bila sebaliknya yang terjadi, ia menegaskan siap untuk maju.

“Kalau pemerintahan Makmun Ibnu Fuad tidak bagus, saya siap mencalonkan diri sebagai bupati,”tegas Farid kepada maduracorner.com usai Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Madrasah Ibtidaiyah Swasta Al-Ishaqiyah, Desa Junganyar, Kecamatan Socah, Jumat (1/4/2016).

“Saya menginginkan Bangkalan lebih maju di masa mendatang. Dengan saya atau tanpa saya. Jika orang lain yang bisa mengwujudkan Bangkalan lebih baik, dia pun akan saya dukung,” ucapnya.

Menurutnya, sebagai seorang politisi harus tetap patuh terhadap segala kebijakan partai. Sebab, sampai saat ini belum ada pembicaraan serius dengan pengurus partai menyikapi pilkada. Apalagi, pelaksanaan pilkada masih sangat jauh.

“Sekarang saya masih fokus bekerja. Terlalu dini kalau masalah pencalonan dibahas sekarang,” ucapnya tersenyum. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia