Farid-Nasih Bisa Jadi Koalisi Zaman Now

1373 views

Bangkalan, Maduracorner.com- Pertanyaan yang sering muncul di masyarakat terkait pasangan koalisi Farid Alfauzi mulai terkuak. Itu setelah terlihat sejumlah gambar terpangpang di pinggir jalan.

Ketika diklarifikasi kepada pihak yang bersangkutan yakni kepada Nasih Aschal mengatakan, dirinya memiliki pandangan dan misi yang sama dengan Farid Alfauzi dalam konsep pembangunan ke depan di Bangkalan yang saat ini memerlukan perubahan secara menyeluruh.

“Pada intinya kita memiliki kesepahaman melihat persoalan-persoalan di Kabupaten Bangkalan, bagaimana rumitnya pelayanan publik, bagaimana pendidikan di Bangkalan, kita sudah bicara bagaimana kemungkinan, yang paling penting itu ketemu di visi misi,” terang, Ketua DPD Nasdem Bangkalan, Kamis (14/12/2017).

Dirinya juga tidak menutup kemungkinan bahwa dalam pilkada nanti akan berpasangan dengan Farid Alfauzi. Sedangkan beberapa calon yang telah mendeklarasikan sebagai calon bupati belum mendapatkan rekomendasi parpol, mengingat rekomendasi parpol akan turun pada awal pertengahan Desember.

“Sebagai Ketua Nasdem, saya dimandatkan untuk menjalin komunikasi dan lobi-lobi kepada partai politik yang ada di Bangkalan, dan sebagai keseriusan saya, tapi yang jelas ini ada arah yang kongkrit baik Nasdem dan Hanura, baik perorangan ataupun lembaga,” katanya.

Sementara itu bakal Calon Bupati Bangkalan, Farid Alfauzi mengatakan, segala kemungkinan akan terjadi dalam politik, termasuk pertemuan yang digagas oleh beberapa relawan dari kedua bakal calon, apalagi kedua belah pihak memiliki kesamaan pandangan tentang kemajuan Bangkalan.

“Pertama dalam proses koalisi sangat terbuka kemungkinan itu, dalam hal pasangan calon kita mengikuti dinamika partai, karena platformnya sama kita, ingin memperbaiki Bangkalan serta akan menjadi koalisi Zaman Now,” katanya.

Farid sebelumnya digadang-gadang berpasangan dengan Kepala BPBD Provinsi Jawa Timur masih menunggu dinamika partai politik yang mengusungnya.

“Proses politik sangat dinamis, tapi butuh kejelian dan strategi yang bagus,” pungkasnya. (Cahyo)

Email Autoresponder indonesia