Farid : Pasar Harus menjadi Pusat Ekonomi Untuk Rakyat Bangkalan Lebih Sejahtera

Bangkalan – Maduracorner.com – Melihat kurang bergairahnya perekonomian di Kabupaten Bangkalan, membuat Calon Bupati Bangkalan Farid Alfauzi, melakukan pertemuan dengan para pedagang dan sopir angkutan umum di parkiran pasar tradisional Kai Lemah Duwur (KLD), blusukan tersebut sekaligus menyapa para padagang yang ada didalam pasar, Selasa (9/1/2018).

Dalam pertemuan tersebut Farid bertekad akan memajukan pasar tersebut dengan beragam kebijakan.
“Kami akan lakukan penataan pasar, promosi, meramiakan pasar dengan beragam aktifitas yang mendorong masyarakat Bangkalan maupun dari luar Bangkalan untuk datang berbelanja di pasar induk ini,” ungkapnya.
Pada pilkada 2018 ini Farid rela meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPR RI dan menggandeng Sudarmawan untuk kembali ke daerah kelahirannya sebagai wujud pengabdian pada kampung halamannya untuk memperbaiki banyak hal salah satunya kebangkitan ekonomi masyarakat.
Disela-sela blusukannya di pasar Bangkalan Farid menyatakan, para pedagang adalah faktor penting bagi pembangunan di Bangkalan. Hak, aspirasi dan kebutuhan mereka menjadi kewajiban bagi pemerintahan daerah untuk memenuhinya.
Menurutnya “Pasar ini bagian penting dari kehidupan perekonomian masyarakat dan ini sangat perlu mendapat perhatian dalam penataanya dan hal lainnya, sehingga para pedagang dan pengunjung atau pembeli merasa nyaman tidak gerah dan pengap seperti saat ini,” pungkasnya.
Penulis : Achmad