Fasilitas Sport Center Kembali Digarap

727 views
Jhon Yulianto, Kadisporabudpar. foto : mustofa/mc.com

Jhon Yulianto, Kadisporabudpar. foto : mustofa/mc.com

Total Serapan Anggaran Mencapai Rp 50 Miliar Lebih | Oleh : Mustofa El Abdy
Maduracorner.com, Pamekasan – Setelah nyaris mangkrak selama setahun, pembangunan Sport Center di desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Pamekasan, akhirnya kembali dilanjutkan. Dan Pemkab Pamekasan telah mengucurkan tambahan dana sebesar Rp 20 Milyar dari sumber alokasi APBD Tahun 2014.

Dengan demikian, anggaran yang diproyeksi untuk mendirikan fasilitas pusat latihan (homebase) klub ISL Persepam Madura United (PMU) itu sudah menelan sedikitnya Rp 50,5 miliar. Rp 7,5 Miliyar merupakan anggaran yang diserap pada APBD tahun sebelumnya (2013). Saat itu, fasilitas sport center ini sudah menelan sebesar Rp. 23 Milyar. Sehingga total yang sudah digunakan dan akan digunakan untuk pembangunan sport center tersebut sebesar Rp. 50,5 Milyar.

“Mudah-mudahan target kami menuntaskan lapangan stadion dan finising tribun bisa tercapai,” terang Jhon, Kadisporabud Pamekasan, Selasa (25/3).

Jhon menambahkan, pembangunan sendiri akan dilakukan setelah Detail Engenering Design (DED) rampung. Tentunya juga akan melibatkan kelompok kerja dari beberapa instansi diantaranya PU Bina Marga, PU Cipta Karya dan PU pengairan.(top/krs)

Email Autoresponder indonesia