Fasum Pelayanan Kesehatan RSUD Rato Ebuh Bangkalan Pindah Ke Gedung Baru

image

pasien RSUD Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Terhitung mulai hari ini, senin (2/11/2015) semua fasilitas umum (fasum) RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan dipindah ke gedung baru yang terletak di bagian depan. Hal ini setelah gedung berlantai tiga tersebut rampung dibangun. Untuk diketahui, selama satu tahun proses pembangunan, semua fasum berada di halaman belakang rumah sakit.

Beberapa jenis fasum pelayanan masyarakat tersebut antara lain, poliklinik penyakit jantung, penyakit dalam, penyakit paru-paru, penyakit mata, penyakit syaraf, bedah, penyakit jiwa dan poliklinik gigi serta ruang anastesi  maupun rawat inap dan rawat jalan.

“Pelayanan rontgen laboratorium dan administrasi sudah lebih dulu pindah ke gedung baru lainnya. Lokasinya di halaman samping depan fasum pelayanan kesehatan masyarakat,”ujar Direktur RSUD Syamrabu Bangkalan, drg. Yusro kepada maduracorner.com.

Disisi lain, Yusro meminta maaf kepada masyarakat jika belum bisa memberi pelayanan kesehatan secara maksimal. Termasuk pelayanan yang berada di lantai dua dan lantai tiga. Sementara ini masyarakat masih memakai anak tangga. Sebab, lift masih dalam proses pengerjaan dan tahap penyelesaian.

“Harapan kami, tanggal 15 Nopember 2015 nanti, fasum lift ke lantai dua dan tiga pelayanan kesehatan masyarakat di gedung baru sudah selesai dibangun dan bisa digunakan dengan baik,” tandasnya. (yan/mad).

Penulis: Aryan
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia