Jimhur Saros Kembali Terpilih Ketua NPC Jatim

814 views
Ketua Terpilih NPC Jatim 2013-2018, Fathurrahman Said. foto: krism/mc.com

Ketua Terpilih NPC Jatim 2013-2018, Fathurrahman Said. foto: krism/mc.com

 

Raup 18 Suara Dari Total 28 Voter | oleh : krism

Maduracorner.com, Mojokerto – Fathur Rahman Said, kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua National Paralympic Committee (NPC) Propinsi Jawa Timur, periode 2013-2018. Melalui Musyawarah Olahraga Propinsi (Musorprov) Jatim yang digelar Grand Trawas Hotel Mojokerto, Senin (23/12) malam kemarin, Jimhur Saros-sapaan akrab Fathur Rahman Said ini meraup 18 suara dari total 28 voter (hak pilih) yang hadir. Sedangkan Karmani, kandidat lain hanya mengantongi 10 suara. Sementara, 1 hak suara milik pengurus NPC kabupaten Bojonegoro hangus karena tidak hadir.

Menanggapi ini, Ketua terpilih, Jimhur Saros mengatakan sangat berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan pengurus NPC se-Jawa Timur terutama mereka yang hadir dalam Mosorprov.

“Terima kasih banyak atas dukungan serta amanah yang diberikan seluruh rekan-rekan pengurus NPC se-Jawa Timur. Mohon juga doanya, semoga amanah ini dapat saya jalankan penuh tanggung jawab demi kepentingan organisasi menuju arah yang semakin lebih baik,” pungkas Jimhur.(krs)

Email Autoresponder indonesia