Ferry Terlambat, Saddam Digandoli Pemkab Sumbawa Barat

606 views

Alasan Gagalnya FAS dan Saddam Husain Ke ​​P-MU | Oleh : Achmad Baiquni

Ferry aman yang gagal masuk skuad PMU-foto : dokumen/MC.com

Ferry Aman yang gagal masuk skuad PMU-foto : dokumen/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Ferry Aman Saragih memang sempat masuk dalam daftar buruan Persepam Madura United (​​P-MU) musim ini. Namun seiring munculnya Raul Asprilla, nama pemain yang pernah menghabiskan masa SMA di kecamatan Kamal Bangkalan itupun tergeser.

Demikian juga dengan Saddam Husain, pemain PS Sumbawa Barat. Striker lincah itu gagal berlabuh ke Madura dengan alasan cedera. Selain itu, pihak pemkab Sumbawa Barat juga dikabarkan enggan melepas pemain yang pernah dipanggil memperkuat timnas senior tersebut. Namun hingga saat ini, ​​manajemen P-MU belum mendapatkan pengganti Saddam untuk mengisi kekurangan di sektor ujung tombak.

Manajer ​​P-MU, Achsanul Qosasi, mengaku tengah memburu seorang striker tambahan. “Ferry gagal karena pemain tengah kami sudah penuh. Saat ini kami sedang mencari pengganti Saddam Husain yang tidak dilepas klubnya.” Ujar AQ -sapaan akrab Achsanul.

Selain itu, AQ juga membeberkan nama calon striker baru ​​P-MU tersebut. “Namanya Niko Malau. Semoga kali ini tidak ada kendala agar tim ini segera terbentuk.” Imbuhnya singkat.

Selain pemain depan, ​​P-MU juga masih terbilang krisis di sektor penjaga gawang. Pasalnya, saat ini hanya ada 2 nama yaitu Syaifudin dan Firmansyah yang dimiliki ​​P-MU pasca diputusnya kontrak 1 kiper lain, Amin Syaifudin. (bai/shb)

Email Autoresponder indonesia