Festival Durian Khayangan, Ratusan Durian Ludes Dalam 10 Menit

image

Festival Durian Khayangan

Bangkalan,maduracorner.com – Hanya butuh waktu 10 menit, 800 durian yang disiapkan untuk memeriahkan acara Kahyangan Festival ludes di puluhan stand yang tersedia. Hal ini terlihat saat festival tersebut digelar di pelataran perumahan elite Khayangan Residence Bangkalan, sabtu (21/3/2015) pagi.

Namun sebelum pesta durian itu dimulai, acara terlebih dahulu diisi dengan kegiatan senam bersama yang diikuti ratusan warga. Mereka pun tampak asyik bergoyang dumang.

“Acara ini untuk memperkenalkan model perumahan terbesar di Madura. Kepada masyarakat kelas menengah ke atas termasuk merangkul para pengusaha dan Kepala SKPD Bangkalan. Alhamdulillah pesta Kahyangan Festival Durian berjalan meriah,”ujar Kepala Cabang Kahyangan Residence Bangkalan, Budi Karyanto kepada maduracorner.com.

Menurut Budi, Kahyangan Residence saat ini menyedian lahan seluas 30 Ha dan menawarkan konsep kelebihan property. Diantaranya menjual kawasan, lingkungan sarana dan prasarana yang memadai. Seperti jalan selebar 11 meter, fasilitas umum (fasum) berupa taman, tempat bermain anak-anak, masjid dan fasum lainnya. Ini disiapkan untuk kepentingan penghuni Kahyangan Residence nantinya. Bahkan dalam jangka panjang, Budi mengaku akan bekerja sama dengan pihak swasta untuk mendirikan tempat pendidikan.

“On progres 89 unit dari 700 unit yang kami sediakan. Kedepan nanti akan kami bangun toko ready stok dan mini mall. Kita akan launching Kahyangan Residence ini nanti bulan April 2015 nanti,”pungkas Budi. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia