Flare K-Conk Mania Membuat Tribun Timur SGB Memerah

702 views
Flare K-conk

Flare K-conk

Maduracorner.com, Bangkalan – Begitu peluit panjang wasit dibunyikan, tribun timur Stadion Gelora Bangkalan (SGB) langsung memerah. Sekitar 10 flare dinyalakan serempak setelah dirigen K-Conk Mania, Mimit Jenggot, memberi komando. Alhasil, meski pertandingan usai dengan skor kacamata, suasana pun tetap semarak. Apalagi, sambil menyalakan flare, K-Conk Mania tetap bernyanyi dan berjingkrak. 

Para pemain Perseba Super Bangkalan termasuk pemain cadangan pun, tampaknya tergugah melihat sambutan K-Conk Mania. Maklum, ini adalah laga perdana mereka di hadapan K-Conk dan J-Bink (sebutan supporter cewek) di SGB meski hanya berstatus ujicoba.  Para pemain tim berjuluk Laskar Suramadu ini pun mendekat ke pagar tribun timur. Sontak, nyanyian K-Conk kian membahana di antara nyala flare dan asap putih pekat.

Pemandangan ini tersaji saat pertandingan ujicoba Perseba Super vs Persipur Purwodadi baru saja usai, sabtu sore (26/01).

“Sebenarnya flare itu dipersiapkan untuk momen gol Perseba Super ke gawang lawan. Tapi karena skor 0-0 alias tidak ada gol, ya sekalian dinyalakan di akhir laga”,terang Mimit Jenggot seraya tersenyum. Laki-laki asli Kwanyar Bangkalan ini juga mengatakan, sebenarnya K-Conk Mania menyiapkan atraksi lain berupa koreo kertas berwarna merah putih, warna kebesaran K-Conk Mania.

“Tapi tidak jadi. Khawatir hujan jadi dibatalkan saja. Kalau kena hujan, percuma juga. Kertasnya rusak duluan”,tambahnya lagi.

Sementara itu, Danilo Fernando yang bertindak sebagai kapten tim mengungkapkan rasa senangnya atas sambutan K-Conk Mania. “Ini pertama kali kami main lagi di SGB. Jadi terima kasih banyak ya”,ungkap pemain berkebangsaan Brazil tersebut dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih. (mad)

Email Autoresponder indonesia