Formasi Hanya 297, Pelamar CPNS Di Bangkalan Tercatat 5.560 Orang

Maduracorner.com, Bangkalan, Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) resmi ditutup pada tanggal 26 November 2019 kemarin. Sementara pendaftar CPNS di Kabupaten Bangkalan menurut data dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Bangkalan tercatat mencapai 5.560 orang.

Hal tersebut di sampaikan, Plt Kepala Dinas Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Bangkalan, Ari Murfianto.

Menurutnya, Pendaftar tercatat sebanyak 5.560 orang dan akan diambil sesuai formasi yang turun dari pusat sebanyak 297 orang. Dengan rincian tenaga pendidik, tenaga teknis dan tenaga kesehatan.

“Pendaftaran CPNS 2019 sudah resmi di tutup pada tanggal 26 November 2019 kemarin. Saat ini memasuki tahap verifikasi sampai tanggal 12 Desember 2019,” ujarnya saat di hubungi Maduracorner.com via telpon, Kamis, (28/11).

Ia mengatakan pada tanggal 12 Desember tersebut sekaligus pengumuman kelengkapan administrasi bagi pelamar yang memenuhi syarat dan yang tidak memenuhi syarat.

Sementara itu, pihaknya juga meminta kepada seluruh pelamar CPNS agar tidak mudah percaya dengan janji – janji oknum. Ari meminta agar pendaftar CPNS pasrahkan kepada tim seleksi penerima CPNS.

“Tim seleksi pasti bekerja dengan profesional. Jadi jangan sampai pelamar CPNS mempercayai janji janji pihak luar. Tapi apabila ada ketidak puasan atas keputusan tim, silahkan adukan kepada kami dengan bukti – bukti konkrit,” pungkasnya. (TKN).

Email Autoresponder indonesia