Forum Kyai Muda Tolak Konser Dangdut di Pamekasan

1180 views
image

Forum Kyai Muda Tolak Konser Dangdut di Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Sejumlah ulama dari Forum Kyai Muda Pamekasan mendatangi pendopo Ronggosukowati untuk menemui Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii, Kamis (21/4/2016) siang.

Menurut pengasuh Pondok Pesantren Al-Inayah Pegantenan, Abd. Aziz, kedatangan mereka untuk menyampaikan penolakan ulama terhadap konser dangdut yang rencananya akan digelar di Pamekasan.

“Kami mewakili beberapa kyai yang pada intinya menolak rencana akan diadakannya konser yang rencananya akan dihadiri artis nasional,” ungkap Abd. Aziz.

Alasan penolakan tersebut menurut Abd. Aziz karena apabila tetap diadakan dinilai sangat bertentangan dengan norma-norma dan kultur di Kabupaten Pamekasan yang dikenal dengan kota Gerbang Salam.

Sementara Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii mengaku masih akan melakukan pertemuan dengan panitia terkait penyelenggaraan konser termasuk pembayaran pajak kepada pemerintah daerah.

“Informasinya ada dua artis dari Surabaya, belum jelas laki atau perempuan, ini yang mungkin perlu ditanyakan,” jelasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。      Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia