FPMS Dukung Wacana Madura Provinsi

849 views
FPMS Dukung Wacana Madura Provinsi

FPMS Dukung Wacana Madura Provinsi

Ancam Unjuk Rasa besar-besaran I Oleh : A.Shohib

Maduracorner.com, Bangkalan– Wacana pembentukan provinsi Madura dinilai oleh LSM Forum Pemuda Madura Satu (FPMS) merupakan langkah yang tepat dan wajar untuk percepatan pembangunan di Madura.

Koordinator, FPMS Muhammad Mukied NM mengatakan, FPMS sangat merespon dan mendukung semua keinginan masyarakat Madura yang ingin memisahkan dari wilayah jatim.

Dikatakan Muhammad Mukied, FPMS menilai masyarakat Madura mampu membangun Madura menjadi provinsi, dilihat dari sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alaminya di Madura cukup mempuni.

Di tingakat SDM kata Muhammad Mukied, bayak putera daerah yang berkualitas dan sudah terbukti serta teruji. “Contoh sederhana tokoh dan politisi nasional yang asli Madura SDM-nya sudah tidak diragukan lagi,” kata Muhammad Mukied.

Oleh sebab itu lanjut Muhammad Mukied, FPMS bersama aktivis asal Madura se-indonesia akan melakukan demonstrasi besar-besaran jika ada yang mempersulit dalam proses pembentukan propinsi Madura ini. “Semua Aktivis Mahasiswa asal Madura sudah melakukan koordinasi untuk mewujudkan Madura jadi provinsi,” pungkas Muhammad Mukied. (Shb).

Email Autoresponder indonesia