Fuad Amin Didor

932 views
image

Fuad Amin Didor


Bangkalan,Maduracorner.com
– setelah beberapa kali jajaran reskrim polres Bangkalan gagal melakukan penggerebekan, akhirnya, Senin (27/10/2014) malam  polisi berhasil menemukan persembunyian Fuad Amin (24) warga desa Janteh kecamatan Kwanyar ini bersembunyi dikawasan kecamatan Sepulu, namun saat hendak ditangkap, Residivis yang kerapkali melakukan tipu gelap itu mau melarikan diri, terpaksa polisi melumpuhkan Fuad Amin dengan menembak betis kirinya.

Dihadapan penyidik Fuad Amin yang merupakan komplotan Jazuli ini mengakui telah beberapa kali melakukan perampasan sepeda motor di berapa tempat diantaranya di  jalan Kartini kecamatan kota Bangkalan, Klobungan kecamatan Socah dan di sejumlah tempat di kecamatan Tanah Merah.

Kasat Reskrim Polres Bangkalan, Andy Purnomo menjelaskan, penangkapan terhadap tersangka Fuad Amin melalui proses yang cukup lama. “Dalam penggebekan pertama Fuad Amini lolos, penggeberekan kedua lolos, baru pada penggerebekan yang ketiga ini, tersangka berhasil ditangkap,” jelasnya.

Dijelaskan Andy Purnomo, pihkanya akan terus mengembangkan kasus ini hingga komplotan perampasan sepeda motor ini lenyap diwilayah hukum polres Bangkalan. “Untuk tersangka Fuad Amin akan kita jerat dengan pasal 365 KUHP,” pungkas Andy.

Penulis : Anto
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia