Fuad Amin Dilantik Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan

855 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com– RKH Fuad Amin diambil sumpahnya sebagai. Ketua  DPRD Bangkalan masa bakti 2014 – 2019.  Selain anggota DPRD dari Partai Gerindra itu, Sesuai dengan  SK Gubernur Jatim No.171.433/597/ 011/2014, tanggal 29 September 2014,  tiga  Wakil Ketua diantaranya Fatkurrahman dari PDI-P, Abd.Latif Amin Imron dari PPP dan Abd. Rahman dari partai Demokrat. “Penetapan sebagai Ketua dan Wakil DPRD Bangkalan masa bakti 2014- 2019 berlaku sejak dilantik dan diambil sumpahnya pada hari ini,” ujar Sekwan DPRD Bangkalan, Affandi pada acara Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bangkalan pada Acara Pengucapan Sumpah / Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Bangkalan masa jabatan 2014 – 2019, tanggal 29 September 2014 digedung wakil rakyat Bangkalan

Ketua DPRD Bangkalan yang baru dilantik, Fuad Amin mengatakan pelantukan ini merupakan satu kehormatan sekaligus tanggung jawab dirinya sebagai ketua yang baru. Oleh karena iu dia meminta  dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Bangkalan. Agar bisa menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota dewan dalam menjalankan amanah rakyat. “Kami berharap masyarakat bisa memberi dukungan sepenuhnya agar saya dan 3 wakil ketua yang baru bisa menjalankan tugas dan kewajiban dengan sebaik mungkin,” pinta mantan Bupati Bangkalan dua kali berturut- turut tersebut.

Sementara itu, Bupati Bangkalan, Muh.Makmun Ibnu Fuad  mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangkalan yang baru. Ra Momon dalam sambutannya mengatakan  pengucapan sumpah/janji Ketua dan 3 Wakil Ketua definitif DPRD Bangkalan kali ini mempunyai arti penting. Karena secara definitif sudah bisa menjalankan tugas dan bekerja lebih efektif lagi sebagai anggota dewan.”Kami berharap dalam  berbagai hal antara legislatif dan ekskutif bisa saling bekerjasama. Demi memajukan pembangunan secara merata di Kabupaten Bangkalan. Mari kita jaga keharmonisan yang selama ini telah terjalin dengan baik,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia