Fuad Amin Kembali Terpilih Sebagai Ketua Pengcab PSSI Bangkalan

PSSI

PSSI

Menang Berkat Aklamasi Dalam Muscab PSSI Bangkalan | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Fuad Amin Imron kembali terpilih sebagai Ketua Pengcab PSSI Bangkalan periode 2014 – 2018. Mantan bupati Bangkalan ini terpilih setelah seluruh peserta Musyawarah Cabang (Muscab) Pengcab PSSI Bangkalan memilihnya secara aklamasi, jumat malam (7/3). Sementara Manager tim Perseba Bangkalan yakni Imron Amin, juga ditunjuk sebagai Wakil Ketua Pengcab PSSI Bangkalan untuk periode yang sama.

Sebanyak 32 peserta utusan dari klub-klub anggota internal PSSI Bangkalan hadir dalam Muscab kali ini. Selain itu hadir pula perwakilan KONI Jatim dan Assosiasi PSSI Propinsi Jatim.

Terpilihnya kembali Fuad Amin Imron ini, salah satu alasannya karena dianggap berhasil membangkitkan persepakbolaan Bangkalan. Pertimbangan utama yakni dinilai mampu membentuk Perseba Bangkalan hingga akhirnya Juara Divisi III Nasional 2013/2014 lalu.

Prestasi ini bahkan dipuji oleh Ketua Asprop PSSI Jatim Bambang Pramukantoro yang turut hadir dalam muscab di Pendopo Agung Bangkalan ini. Menurutnya, prestasi yang ditorehkan Perseba Bangkalan tersebut tidak hanya mengharumkan nama Bangkalan saja. Namun juga mampu membanggakan masyarakat Jawa Timur secara keseluruhan.
“Kepengurusan PSSI Bangkalan dibawah Fuad Amin terbilang berhasil. Salah satu buktinya adalah keberhasilan Perseba Bangkalan Juara Divisi III Nasional 2013/2014 lalu.

Apalagi klub kebanggaan masyarakat Bangkalan harus menapaki lagi dari level amatir. Ini membanggakan”,ujar Bambang Pramukantoro saat memberikan kata sambutan di depan para peserta dan undangan muscab.
Sementara Bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad berharap, prestasi yang sudah ditorehkan tersebut bisa terus berlanjut ke tingkat yang lebih bagus lagi. “Pencapaian dan keberhasilan kepengurusan Pengcab PSSI Bangkalan 2010-2014 kemarin, semoga bisa terus ditingkatkan pada periode-periode berikutnya”,kata bupati termuda di Indonesia tersebut. (mad)

Email Autoresponder indonesia