Full Team, PSB Optimis Lanjutkan Tren Positif

607 views
Full Team, Perseba Super optimis lanjutkan tren positif. foto : doc mc.com

Full Team, Perseba Super optimis lanjutkan tren positif. foto : doc mc.com

Sore Ini, Persekam Menjamu Perseba | oleh : Lazamalover

Maduracorner.com, Malang – Kemenangan atas Deltras Sidoarjo beberapa waktu lalu yang berlanjut pada hasil seri di kandang lawan, membuat Perseba Super Bangkalan (PSB) optimis untuk kembali menuai hasil maksimal di stadion kanjuruhan Malang saat menghadapi Persekam Metro FC, sore ini. Tren positif tersebut diharapkan bisa terjaga setidaknya dalam 3 partai berturut-turut.

Modal menjanjikan diatas belum termasuk komposisi pemain yang akan diturunkan.  Pada pertandingan kelima di putaran kedua itu, Laskar Suramadu akan tampil dengan skuad terbaiknya. Suatu kondisi yang jauh lebih menjanjikan dibanding 2 pertandingan sebelumnya saat Ferry Aman Saragih terpaksa absen menyusul ganjaran akumulasi kartu kuning. Faktor inilah yang membuat pelatih kepala PSB mengaku tidak akan membuang peluang dalam mengahadapi laga-laga krusial di grup III yang hanya menyisakan 3 partai laga.

“Melawan Persekam kami optimis bisa mencuri poin. Apalagi semua pemain inti siap diturunkan,” ujarnya saat dihubungi seusai menjajal lapangan stadion Kanjuruhan, kemarin (26/5).

Sementara itu, Striker PSB, Perry N somah  mulai menunjukkan tajinya. Hal itu terlihat dari 3 gol yang berhasil dibuat pemain asal Liberia itu dalam 2 pertandingan terakhir. Kembali moncernya Somah, diharapkan akan menjawab ekspektasi publik sepak bola Bangkalan untuk segera memastikan 1 tiket ke 12 besar. Sementara kedudukan klasemen kembali membuat PSB anjlok ke rangking 3 pasca kemenangan PSBK atas tamunya, Persebo Bondowoso 2-1, sore kemarin.(laz/krs)

Perkiraan Daftar Susunan Pemain (line up)

Perseba Super Bangkalan (PSB)Pelatih : Nus Yadera
Skema : 4-4-2
Kiper : Aditya Fajar
Libero :  Hari santoso – Mujib Ridwan
bek kanan : Miftahul Huda
bek kiri : Kodari Amir
Gelandang : Harianto – Victor da silva
sayap kanan : Danilo Fernando
sayap kiri :  Ferry Aman Saragih
Striker : Perry N somah – Fandi Ahmad

Cadangan :
M juni Irawan – Agusmanto – Miftahul Chamly – Nizar Ashari – Rahmat Wahyudi, Syaiful Bahri – Mone Lohi

Email Autoresponder indonesia