Gadis 12 Tahun di Bangkalan Disetubuhi Pamannya Hingga Lima Kali

Bangkalan, maduracorner.com – Sungguh tragis yang dialami gadis usia (12) sebut saja melati, gadis di bawah umur tersebut warga Kecamatan Tanjung Bumi. Melati diduga sudah disetubuhi sebanyak lima kali oleh pamannya senidiri MI (35).

Pada tanggal 12 Juni 2020 lalu, pelaku berhasil diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bangkalan.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra mengatakan, kronologis tersangka menyetubuhi korban dengan cara membungkam mulut korban dengan lakban.

Setelah itu kata Rama sapaannya itu, pelaku membuka dengan paksa pakaian korban sehabis itu terjadilah aksi persetubuhan paksa kepada bocah 12 tahun itu.

“Setalah kejadian, tersangka mengancam korban untuk tidak memberitahukan kelakuan bejatnya kepada orang lain,” ujar Kapolres dalam keterangan rilisnya Kamis (06/8) kemaren di halaman Mapolres Bangkalan.

Selain itu kata Rama, berdasarkan serangkaian penyelidikan dan penyidikan Polisi menemukan dua barang bukti (BB) yang sudah cukup untuk menetapkan tersangka.

“Adapun dua BB yang kita amankan satu baju lengan panjang warna biru, BH dan celana dalam korban,” ujarnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Soebarnapraja mengatakan, bahwa kasus pemerkosaan hingga lima kali di Tanjung Bumi ini kata dia mempunyai hubungan keluarga, artinya si pelaku merupakan paman dari korban. “Masih ada hubungan saudara dan kalau tidak salah korban ini sudah putus sekolah,” kata Agus.

Agus sapaan lekatnya itu menambahkan, tersangka sempat melarikan diri antar provinsi dan sempet melarikan diri ke Belitung, sehingga kami berhasil menangkap pelaku.

“Aibat perbuatan bejatnya itu, tersangka dijerat pasal 81 ayat 1 undang-undang 17 tahun 2016 dengan ancaman penjara maksimal 15 tahun sekaligus terkena UU perlindungan anak karna dilakukan kepada anak dibawah umur,”pungkasnya. (Ris).

Email Autoresponder indonesia